Home » » Gambar Wisata Raja Ampat

Gambar Wisata Raja Ampat

Ketika kita memasuki kota dari kabupaten Raja ampat yakni kota waisay pasti kita akan menjumpai salah satu Tugu yang bertuliskan selamat datang di kab bahari yakni kabupaten raja ampat, Tugu ini melambangkan  hakekat dari Kabupaten raja ampat itu sendiri yang mempunyai wisata alam yang sangat menakjubkan, terlebih para pengunjung di wisata alam bahari ini tak hanya warga dari sekitar papua barat tapi dari mancanegara pun banyak yang berkunjung di Kabupaten raja ampat,

Poto diatas merupakan poto perdana waktu saya pergi ke waisay, tapi bukan bertujuan untuk mengunjungi wisata,hanya kaarena tugas dinas yang membawa saya sampai di waisay untuk beberapa hari,dan pada waktu kegiatan telah selesai saya pun menyempatkan waktu untuk pergi mengunjungi wisata alam bahari. 

kalau menurut saya she wisata alamnya mempunyai keunikan tersendiri yang yaaah membuatku terasa berat untuk meningalkan ibu kota raja ampat yakni kota waisay, sehinga saya pun tidak tahu harus mengatakan_Nya bagaimana lagi untuk diketik disin,pokoknya salut dhe buat keindahan serta keunikan dari wisata raja ampat.

Kan Tambaru

You are reading the article instinct blogs - Coretan Harian entitled Gambar Wisata Raja Ampat, I'm sorry if there are no articles that match your desires, if there is a question that you think it means to you, do not forget to leave a comment below. Without any spread of SPAM..

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.